[vd-breadcrumbs]

Rekom Partai Gerindra Sah Dimiliki H. SLAMET JUNAIDI dan H. AHMAD MAHFUDZ AQ di Pilkada Sampang 2024

Juni 26, 2024 | by Putra Channel | [vd-hit] Views
AddText_06-26-12.29.17

Sampang||Channel.Com

Menjadi satu satunya Paslon pilkada serentak 2024 yang menerima rekom Partai Gerindra untuk Pilbub di J awa Timur, Pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud hadir di Hotel Panglima Jl. Panglima Sudirman Sampang Madura Jawa Timur, Rabu (26/6/2024).

H. Slamet Junaidi didampingi oleh Ra Mahfud menjadi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang untuk Pilkada 2024, datang bersama iringan pendukung dan simpatisan untuk menerima rekom Partai Gerindra yang di istilahkan menjemput rekom istana oleh teriakan pendukungnya.

Diiringi seruan takbir ” Allahu Akbar “jemput rekom istana Salam Dua Periode Aba IDI bersama Ra Mahfud seru salah seorang pendukung dilokasi mengiring pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud memasuki aula tempat digelarnya acara.Optimis dan yakin barisan pendukung dan simpatisan berkali kali menyerukan SALAM Dua Periode, bahkan nampak salah satu pendukung yang menunggangi kuda pacu.

Menurutnya karena rekom yang akan diterima dari Partai Gerindra dengan inisiatif meniru ketua parpol Prabowo tersebut yang gemar menaiki kuda.Hingga berita ini dimuat acara di hotel panglima rekom parpol Gerindra untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud masih berlangsung. (HR)

Share Artikel
Posted in
Tags in
RECOMMENDED FOR YOU