[vd-breadcrumbs]

Cekcok Mulut, Keponakan Tega Tikam Pamannya Sendiri hingga Tewas

April 16, 2024 | by Putra Channel | [vd-hit] Views
AddText_04-16-07.30.12

Bangkalan, Sampang||Channel -Polres Bangkalan Jawa Timur melalui Satuan Reserse Kriminal, menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan ponakan terhadap pamannya sendiri, Selasa (16/4/2024).

Inisial MS (48) yang merupakan ponakan yang tega menganiaya terhadap pamannya sendiri BY (56), warga Desa Glagga, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Senin (15/4).

Sebelumnya diberitakan, aksi MS melakukan penganiayaan kepada pamannya sendiri. Penganiayaan dilakukan di jalan raya Desa Lebak Kec. Arosbaya malam hari. Pelaku menganiaya korban menggunakan senjata tajam hingga meninggal dunia. Penyebab penganiayaan karena adu cekcok mulut antara keduanya. Pelaku emosi ketika ditegur korban dan menganiaya korban dengan senjata tajam.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Heru Cahyo mengatakan, ada beberapa saksi yang dimintai keterangan untuk mengungkap motif penganiayaan itu.

“Kami masih dalami, untuk motifnya masih dalam penyelidikan,” ujar Heru saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (16/4/2024).

Tambahnya, saat ini polisi baru memeriksa tiga saksi. Sedangkan terduga pelaku, saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit karena mengalami luka.

“Untuk saksi sudah ada tiga orang kita panggil. Kami juga fokus pada penyembuhan luka yang dialami pelaku,” imbuhnya.

Heru mengungkap kondisi mental pelaku saat dimintai keterangan di rumah sakit.”Selama ini kita interogasi lancar dan tidak ada tanda-tanda gangguan jiwa,” pungkasnya. (HR)

Share Artikel
Posted in
Tags in
RECOMMENDED FOR YOU